Kamis, 17 Juni 2010

Keindahan Taman Laut Bunaken



BUNAKEN, pulau dengan laut biru, ikan dengan seribu warna,rumput laut yang melambai,angin sejuk,dan air yang hangat mungkin menjadi dambaan sebagian besar pasangan yang ingin melepaskan diri dari kehidupan perkotaan yang padat dan melelahkan. Pulau di sumatera utara ini menawarkan keindahan panorama lautnya yang menggoda, Bunaken, sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam daftar tujuan bulan madu anda.
Scuba Diving? snorkeling? ataukah hanya menikmati angin semilir sambil mengikuti gerak teduh rumput laut? semua ditawarkan oleh tempat dengan taman laut kelas dunia ini.
Taman laut Bunaken, memang merupakan salah satu tempat tercantik untuk bulan madu di indonesia. Dan taman laut Bunaken ini memang sudah diakui oleh dunia. Dan masuk dalam daftar taman laut tercantik di dunia.
Dengan snorkeling, hanya dengan terapung di atas laut, anda seakan berada di bawah laut. Mengapa? Karena, hanya dengan berada dia atas permukaan saja anda mungkin bisa merasakan teduhnya air laut di bawah. Dengan jelas bisa terlihat pemandangan luar biasa taman laut berkelas dunia tersebut. Terumbu karang yang tumbuh alami menjadi habitat bagi para ikan hias yang bisa anda nikmati hanya dengan melihat dari atas saja. Anda seperti terhipnotis dan bersedia berlama-lama menikmati kehidupan bawah laut Bunaken.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar